New Journey, New Home - Diary Si Absurd
News Update
Loading...

Monday, January 2, 2017

New Journey, New Home



Mungkin ini udah ke sekian kalinya gue bikin blog, bukan apa apa. semuanya gagal total, males baca ini, baca itu, males nulis, males buat konten, males belajar koding, dsb.

semua sebab itu, terutama Malas, membuat gw yang sangat ingin menjadi seorang blogger justru tenggelam dalam nestapa, dalam kedalaman lubang kesendirian, ditambah gue gak punya hobi yang bagus bagus amat, klop!

tapi sedikit demi sedikit, dengan kembali membaca dari berbagai blog soal blogging, sangat menyenangkan, gue mulai pupuk dalam diri gue motivasi untuk berusaha membuat blog yang baik, dan sebisa mungkin konsisten membuatnya, yaa walaupun isinya gak melulu bagus, gak melulu berbobot, nah itulah kenapa gue memilih nama blog ini, Diary Si Absurd!

memang ini masih permulaan, dan, gue secara personal gak bisa menjamin kualitas diri pribadi gue dalam menulis, tapi setidaknya gue bisa menulis apa aja yang gue mau, apa aja yang gue mampu, tanpa tekanan, tanpa hambatan, dan pastinya enjoy!

dengan begitu pula, gue bisa menghilangkan rasa malas gue dan secara bersamaan melatih tulis-menulis, seperti kata pepatah, Bisa karena terbiasa.

Oke, New Journey New Home,

semoga gw bisa konsisten dan memberikan yang terbaik!

Share with your friends

Give us your opinion

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done